Selasa, 20 Desember 2011

EUFORIA SEA GAMES

Pesta olahraga se- Asia Tenggara telah usai. Kini tinggal cerita akan kemeriahan pesta olahraga tersebut. Sea Games yang dibuka pada tanggal 11 November dengan dihadiri presiden Republik Indonesia beserta jajaran anggota DPR dalam opening pesta olahraga terakbar se- Asia Tenggara ini. Diawali dengan sambutan ketua KONI pusat Ibu Rita Subowo dan sambutan ketua Menpora Bapak Andy Malaranggeng, terakhir sambutan dari Presiden RI, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono Sea Games akhirnya resmi dibuka.
Sorak sorai dan gemuruh suasana arena Jaka Baring Sport City menjadi sangat meriah dan gelegar kembang api denagn diselingi tepuk tangan dari para penonton yang menyaksikan langsung opening acara tersebut. Bukan hanya para penonton yang menonton langsung yang bergembira karena dimulainya perhelatan acara akbar tersebut, tetapi seluruh masyarakat Indonesia juga bangga dan sangat mendukung kiat suksesnya perhelatan acara olahraga ter akbar di Asia Tenggara tersebut.
Pada tanggal 22 November adalah hari terakhir acara akbar SEA GAMES tersebut. Acara penutupan atau closing juga tak kalah meriah dari acara pembukaan, dengan diawali sambutan dari Ibu Rita Subowo selaku ketua KONI pusat dan Bapak Andi Malaranggeng selaku ketua Menpora, lalu diakhiri oleh sambutan Bapak Boediono selaku Wakil Presiden RI akhirnya SEA GAMES ditutup. Sebagai Indonesia merebut juara umum dalam pesta olahraga tersebut seakan semua masyarakat Indonesia, bukan hanya para penonton yang hadir dalam acara penutupan tersebut. Dengan berakirnya Sea Games ini membawa kesan mendalam dan juga kebahagiaan dari atet dan seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Semoga para atlet dapat memberikan kebanggaan dengan medali dari yang di dapatinya dari acara olehraga lain, sehingga nama Indonesia dapat terbang tinggi di mata dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar